Jumat, 16 Juli 2010

Sign?

Hari ini koordinator acara LKOS menceritakan bahwa ia mimpi buruk semalam. Ia bermimpi melihat sebuah gunung yang besar didepan rumahnya. Di depan gunung itu ada gerbang. Dari gerbang itu tiba-tiba muncul seseorang yang tidak dikenal. Dia menyuruh untuk membatalkan acara LKOS. Di mimpi itu Rio, si koordinator melawan habis-habisan orang itu. Di akhir mimpi ia memukul orang itu sampai mati. Tapi bahkan di detik terakhir orang itu masih berkata untuk membatalkan acara.

Ternyata aku juga bermimpi buruk. Anehnya di mimpi ini pemeran utamanya adalah aku, Wiwit, dan…Rio si koordinator. Di mimpi kami melewati sebuah jembatan bambu yang sudah rapuh. Di bawahnya mengalir sungai keruh berarus deras. Ketika kami hampir sampai, tiba-tiba kami terjatuh ke bawah dan berusaha keras untuk kembali ke atas…untunglah akhirnya kami bisa selamat…

Dulu..beberapa waktu sebelum mama meninggal, aku pernah bermimpi yang mirip dengan Ujan. Kami sama-sama bermimpi dikejar ular berwarna hitam kemerahan. Mungkin saja waktu itu mimpi itu pertanda buruk.

Aku berharap mimpiku dan Rio bukan sebuah pertanda. Aku rasa ini adalah sebuah peringatan agar kami lebih berjuang keras untuk membuat acara ini berhasil. Aku harap kami benar-benar bisa sampai ke daratan dan bisa memasuki gerbang itu…..

Kamis, 08 Juli 2010

Tetsu VS tetsuya


Dunno why i dont like to say his name as tetsuya.

Mungkin karena kebiasaan nyebut Tetsu or tetchan..

Sama rasanya waktu dia lebih sering tampil dengan pink2 semenjak nikah..

Btw, tetsu makin manis yah..

Rani`s Blankie Curse

Have your ever been cursed by Rani`s Blanket?

That`s really terrible.Surely. You cannot back to the conciousness till you realize the day is come.

You hate it, but you love it actually.

Its like Chiaki Senpai hates Nodame`s Kotatsu.


Sebenarnya gw pengen punya selimut itu juga....XD

Rabu, 07 Juli 2010

Friends Lovelife

Teman gw para PKLD. PERSATUAN KEKASIH LONG DISTANCE.

Umi. Cia. Vina.

Masih menanti...Tetap menanti....

Kudoakan kalian segera bertemu kekasih hati..

Selasa, 06 Juli 2010

Anshari Music Pick



Thank you for the music, ABBA live.

i love this song so much.

Kabar Buruk pagi Ini




Tetangga sebelah pagi ini ke rumah. Di menanyakan tentang kucing kecilnya. Aku bilang kami tidak melihatnya. Lalu kutanyakan tentang kucing putih kesayangan kami yang sudah lama tidak ke kos.

Ibu itu bilang Shiromaru telah mati.

Kami sedih.

Vina sedih.

Ne, Shiro-kun, we just have a short time together.

Kami pasti akan merindukanmu.

Senin, 05 Juli 2010

Kamis, 01 Juli 2010

Ritme Kehidupan Anshari

29 Juni 2010

Besok PEMILUKADA. Yang pasti gw gak milih. Buat yang milih, pilihlah sesuai hati nurani. Pilih sesuai kebutuhan. Pilih yang aman dan tidak punya efek samping (emang obat?).

Gw masih di Dharmasraya nih, masih menikmati masa-masa hibernasi….

Nah,setiap hari ritme kehidupan gw adalah:

Bangun subuh

Sholat subuh

Tidur lagi

Bangun pagi

Minum teh

Mandiin anak

Bikinin susu anak

Masak

Makan pagi plus makan siang

Maen sama anak

Tidur siang

Sholat Zuhur

Bangun dari tidur siang

Main sama anak (lagi)

Tidur siang round 2 (nagih)

Bangun tidur siang lagi (ato tidur sore?)

Sholat Ashar

Menikmati udara sore bersama keluarga (ceile…)

Makan malam

Maen sama anak (selalu)

Nge-blog

Bobok deh!

A lil bit boring desu ne? demo,,,,this is really sweet escape!!!

-antciel89-

So Far Away

Mood: Lonely
Listen to: Stevie Wonder- lately

Tepat di hari kedua liburan, gw memutuskan untuk ikut Uni ke Dharmasraya selama empat hari. Artinya hari ini, gw sedang berada di tempat yang asing (dan terasing) itu.

FYI, Uni gw baru pindah ke rumah barunya. Its really start from zero. Kalau di Padang penuh keramaian, disini makhluk hidup yang namanya manusia itu jarang banget. Yang ada malah serangga. Kalau di Padang semuanya ada, disini susah nyari apa-apa. Hontou ni different desu….

I wonder how Uni`s feel now…