Rabu, 27 April 2011

Memorizing

Kemaren malam gw ngubek-ngubek blog lama. Uwoo,,,feel ashamed to read my old blog journal. Dipikir-pikir, gw memang suka nulis. Nulis apa aja yang gw suka. Dari perasaan-perasaan, kejadian sehari-hari, sampai hal-hal yang gak penting. Buat gw, katarsis itu penting sih...

Ternyata eh ternyata, setelah gw baca-baca lagi, masing-masing blog gw itu punya karakteristik tersendiri loh. Contohnya, blogspot ini lebih melankolis. Lebih banyak tulisan-tulisan yang berisi kesedihan. Multi gw, antgeleyes.multiply.com yang gw bikin 6 tahun lalu, lebih banyak postingan gaje dengan gaya tulisan ala abege..hahaha. Nah, sebelum beralih ke blogger, gw sempat punya akun di wordpress, antisme.wordpress.com . Blog yang ini gw bikin di awal-awal kuliah dulu. Cuma setahun. Tulisan-tulisan disana lebih ceria dan banyak menceritakan kejadian yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar