Senin, 16 Mei 2011

Bishie Alert


Nee, seminggu yang lalu penuh dengan hal-hal menyenangkan. Walaupun ada juga hal menyedihkan~ Yah, Jumat adalah hari terakhir bersama my dear lecturer. Dia harus pergi ke Jakarta untuk belajar bahasa Jerman selama 7 bulan. Sedih ternyata...hiks. I`m gonna miss you ma`am..

Sabtu, acara terakhir Bunkasai UBH. Seruuu....! Bukan karena acaranya (Bunka UBH selalu gaje nee..) tapi karena...Horaaaa!!! Gw ketemu Bishie!!!! Cakep!! hohoho *fangirling abis*. Soalnya tuh orang mirip Yasu sih, lebih manis malah. Dia sukses bikin kita tereak-tereak norak macam groupies, padahal tau aja enggak. Tapi auranya emang J-rocker banget. Fashionnya, gaya jalannya, ngomongnya...nyaaaaa~~~ *nosebleed*

Ah,,,sampe-sampe diuber ke toilet buat minta potonya (Thx to Oin ^ ^). Ternyata karena kita heboh akhirnya tu orang yang balik nyamperin kita. Sayangnya waktu itu gw ngambil tas ke mobilnya Mochi :( Tapi sempat nimbrung juga kok. Ternyata dia bassist ben indo-visual kei asal Medan. Namanya Munade. Nama bennya CHOCORETTO. Ternyata di Medan udah ada yah ben visual yang abis-abisan kek gini, gw pikir di Pulau Jawa ajah.


Akhirnya si Munade ngasih album single Chocoretto. Judulnya Vampires. Covernya bikin gw mikir yang enggak-enggak, hahaha (inget kartu Ro).


Buat yang penasaran sama bennya. nih blog mereka : Chocoretto

1 komentar:

  1. keliatannya seru.. XD
    sayangnya wa ngak bisa ikut kemaren nyu...=___="

    BalasHapus