Minggu, 13 September 2009

Mozaik Ramadhan Psikologi 2009

Kemaren, tanggal 11 September 2009, diselenggarakan acara Mozaik Ramadhan di kampus Psikologi. Item acaranya lomba MTQ, Pelantikan HIMA 09-10,dan Buka Bersama. Awalnya acara ini dijadwalkan tanggal 15 September, tapi karena suatu hal makanya dimajukan. Alhasil, panitia lumayan panik mempersiapkannya. Apalagi kita juga dalam masa orientasi mahasiswa baru. Jadi, rapat setiap hari tidak dapat terelakkan.

Gw sendiri berada di seksi acara bersama Free dan Emen. Hari-hari sebelumnya mungkin gak sesibuk panitia lain, tapi di hari- H,…mantap…..*usap keringat*. Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar, apalagi MTQ. Waktu pelantikan agak sedikit kacau karena rundown berubah-rubah…mana gw ngasih instruksi salah-salah, imbasnya, Vivi sang MC juga jadi ngaco….(maafkan kakak Vi….). Untuk acara Buka Bersama emang agak kacau pada saat pembagian konsumsi. Beberapa panitia di seksi konsumsi panik karena sebagian nasi telat datang. Alhamdulillah bisa di-handle.

Hanya saja, acara yang udah dipersiapkan berkali-kali musti diubah karena permintaan dosen…Gw sebagai seksi acara tentu aja kebingungan. Apalagi ditengah-tengah acara gw dan ketua pelaksana (Dede Senpai) musti ke mini market nyari hadiah buat doorprize. Asli, gw bener2 lupa kalo di rundown ada kuis…Lagi-lagi gw panik waktu nunggu anak-anak perkusi yang tak kunjung keliatan batang idungnya…Apalagi ada sedikit tragedy mata gw yang kecolok nametag (sumpe sakit banget…). Untungnya semua-muanya bisa berjalan dengan lancar…..hhhhh….*sigh*

Walaupun jauh dari sempurna, tapi gw lumayan puas dengan hasil kerja keras semuanya.

Yap, Thanks berat buat semuanya yang udah membantu. Terutama buat Aulia yang banyak ngasih ide dan bela-belain bikin nametag ampe subuh….Makasih juga buat Vina en Indah yang nemenin beli isi parsel…Juga buat yang udah bantuin bikin parselnya, that is really worth it, honey…hahahaha

Buat running tim yang selalu setia, buat orang-orang yang rela gak makan bareng temen2 sekelasnya waktu buka, buat Kiki en Yanti yang bungkusin hadiah doorprize…buat adek-adek 08-09 yang mudah dikasih instruksi, buat kakak-kakak yang antusias ngikutin acara, buat dosen-dosen yang walopun dikit tapi bikin acaranya sangat berkesan, buat MC yang sangat pengertian, tentu saja buat HCL di perut saya yang tumben bisa diajak kompromi, hehehehe

Juga untuk semua pengisi acara, Peserta MTQ, Ustadz Fahmil yang jadi juri, tim nasyid, dan tim perkusi (SAROMAN????)…

Semoga tahun depan bakalan lebih baik lagi, dan yang pasti…saya bangga dengan kebersamaan kita kemaren malam…..

Yosh

Keeping Together!!!!

-ant-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar