Selasa, 16 Juni 2009

.’.Guilty Pain.’.


Gw merasa bersalah untuk banyak hal. Kadang gw gak bisa mengerti diri gw sendiri. Mungkin karena akhir-akhir ini gw terlalu banyak bicara. Gw benci diri gw yang seperti ini.

Bertindak seakan-akan gw yang tau segalanya. Bicara seakan-akan semua orang berpihak pada gw. Padahal faktanya, I almost got the social separation……(gw merasa itulah yang sekarang terjadi).

Kadang, gw rindu diri gw yang dulu. Gw yang selalu sadar bahwa gw bukanlah perfect person. Gw “si cewek aneh” yang gemar melakukan hal-hal gila. Gw yang lebih senang kerja daripada bicara.

Bukan Anshari yang terlalu banyak ngomong, membuat orang-orang muak. Bukan Anshari yang terlalu banyak meminta, membuat orang-orang sesak……

But surely, this is tough! This is complicated-difficult phase entire of my life…….Untuk beberapa waktu ke depan, gw mungkin akan introspeksi dan introspeksi lagi. Sampai gw mengingat lagi bahwa gw bukan siapa-siapa.

PS: For someone, i`m sorry for my message….I just wanna the best, but maybe you feel pressed….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar