Selasa, 16 Juni 2009

keep on trying, dont stop....

Gw baru nyadar, bahwa ternyata gw pernah nulis ini. Baru kebaca lagi setelah ngubek-ngubek isi Flasdisk. Ini curahan hati gw ketika awal-awal masuk Hima dulu. Mungkin hal yang akan dialami juga oleh rekan-rekan yang akan berkecimpung di HIMA.

“Cita-citaku ingin memberikan sesuatu untuk kampusku. Berbuat sesuatu agar kampusku dikenal. Memberikan arti, sehingga kampusku tidak dipandang sebelah mata.

Maka, aku menginginkan perubahan. Karena aku tidak akan bisa melakukan apapun tanpa melakukan perubahan.

Lalu aku mencoba melakukannya.

Awalnya, kupikir semua akan mudah kujalani. Kampusku yang kecil, tidak akan sulit membuat sesuatu yang berbeda.

Tapi, baru saja aku memulainya, telah kutemui duri-duri tajam menghadangku. Aku jadi tidak bisa mengerti. Kenapa mereka tidak bisa menerima perubahan dan tetap setia pada paradigma picik warisan turun temurun?

Aku sedih. Dan aku marah.

Apakah aku harus membenci kampusku, orang-orang itu, atau diriku sendiri????

Lalu aku ingat janjiku dulu. Janji bahwa aku akan melakukan sesuatu dan tidak menutup mata dengan keadaan kampusku.

Semangat dari teman-teman membuatku bangkit lagi. Membuatku sadar bahwa masih ada orang-orang yang menginginkan perubahan itu. Karena mereka adalah orang-orang yang mempunyai cita-cita yang sama denganku.

Kampusku, aku tidak akan menyerah.

Aku berjanji.”

~Ant~ 6 September 2008

With Mika Nakashima ( Find the way) on stereo…

Membacanya lagi bikin gw pengen nangis….

Hahaha, seandainya mereka tahu bahwa saat inipun masih hal itulah yang terjadi. Berjuang untuk kampus. Kedengarannya sangat tidak realistis dan terlalu mengada-ada. Mimpi, sesuatu yang bullshit bagi mereka. Tapi, sampai saat ini, masih itulah yang menjadi modal gw.

Gak ada hal yang bisa dilakukan selagi kita mau mencoba. Hanya itu.

For my pals who keep struggling for our lil campus: PERJUANGAN ITU INDAH, KAWAN!

Oyasumi~

-ANTCIEL89-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar