Jumat, 19 Juni 2009

JUDGING

Feel so relieve now.

And I have to say thank you so so much for my friend Opie (it`s hurt, but that`s reality…hahahaha).

And this night is time to self-introspection.

Ternyata banyak orang bilang gw idealis. I just realize that. Dulu, gw pikIr “ gw benci orang yang idealis”. Dan hari ini, gw baru nyadar kalo gw sendirilah yang termasuk kedalam orang-orang itu. Mereka bilang, gw punya ide-ide yang HARUS orang lain kerjakan. Gw mungkin mengiyakan ide orang lain, tapi tetap melakukan ide gw sendiri. BENARKAH SEPERTI INI? Jika iya, setidaknya gw tau kesalahan gw sekarang.

Mereka bilang, gw gak bisa mengkomunikasikan pikiran gw dengan baik. Yap, I also realize this. Baru saja. Gw berbicara dulu, baru berpikir. Tahukah mereka bahwa gw sering merasa bersalah setelah gw bicara?

For defense, I hate to pretend!!! Gw gak bisa ngomong muter2, bermanis-manis, bla bla bla…..Karena gw benci faker!!!! ( maybe i`m neurotic to the bone *…*). But then, angel`s voice spinning around in my head “ ANT, INI YANG DISEBUT INTERAKSI SOSIAL!!!!!”.

Gw dinilai akan bekerja sendiri. Entahlah, kalo yang satu ini gw “ sedikit” menyangkal. Gw emang idealis, tapi gw tau gw gak selalu benar. Dan gw bukan orang yang bisa mengerjakan semuanya sendiri. Karena pada kenyataannya, untuk saat ini gw membiarkan orang lain yang melakukan ide-ide gw. Dan pada kenyataannya juga, gw cenderung melakukan banyak hal bersama orang lain.

Satu hal yang gw tau, semenjak “dia” tidak ada, gak ada lagi tempat buat gw meminta saran-saran atas tingkah laku gw. Mungkin untuk saat ini gw sudah tidak terkontrol.

Mom, I really2 need yoU.

Today I miss you more than ever…..

-ANTCIEL89-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar