Sabtu, 26 Juni 2010

Bloody - lelaki

mood: Calm
listen to : Utada Hikaru -Distance (m-flo remix)

Nonton cowok maen basket, futsal, sepak bola, etc itu emang asik. Setuju teman-teman...?? Setuju dong ah..*jijay

Yak, gw juga hobi banget nonton para lelaki berolahraga . Kenapa? Alasannya suka aja. Lagian kapan lagi bisa berkatarsis, teriakin para lelaki bertanding dengan semangat membara (sampai dikirain orang gila).

But there is one thing i hate from the moment.

Sebenernya gw paling ngeri dengan pengorbanan fisik para lelaki itu. Berulang kali gw ngeliat luka, darah,...Kepala, kaki, tangan, perut..Argghhh...gw gak tegaan banget sama hal yang satu itu. Kalau seandainya bisa, mereka bertanding dengan perlengkapan perang ajah *gakmungkin-gila

Tapi dari mereka sendiri mungkin akan memaknai kejadian seperi itu sebagai sebuah kebanggaan. Gw mengambil kesimpulan ini dari my friends Mere alias Mabrur alias Om Mabun.
Waktu turnamen kemaren dia adalah player yang paling menderita. Kakinya terkelupas, jalannya gak bener,... tiba-tiba bola melesat ke kepalanya dengan dahsyatnya, sampai-sampai matanya bengkak dan merah. Dan dia menolak untuk diobati. Baka.


Foto muram ini sebenarnya adalah foto Mere dibantuin jalan sama Mario.

Kejadian lain waktu Psycho Cup kemaren, sang kapten Ronal mendadak vertigo. Lagi-lagi karena hantaman bola. I hate and scare to see him suffering like that. Serius!

Tapi, itulah konsekuensinya, kalo gak ikut turnamen balet ajah (quote from many people.)

2 komentar:

  1. lelaki2 tangguh buat wanita-wanita tangguh wakawakawaka...

    BalasHapus
  2. iyah dunk, masa kita aja yang tangguhnya

    BalasHapus