Selasa, 22 Juni 2010

Deadliners

Minggu, 20 Juni 2010

Mood: Hungry- wanna eat mie surabaya~
Listen To : Hai becak – lagu anak-anak ngangenin banget emang, cocok didengerin tengah malem.

This 12.09 am

Ant and Vina still awake for assignment.
Gak juga sih, si Vina lagi cekikikan baca thread rayuan pasutri (ups, jangan mikir yang aneh-aneh, maklumin ajah!). Ritual yang bagus untuk memulai membuat tugas yang membosankan.

Sedangkan gw,..I wanna do it, but its like I don’t have any desire to..Tapi yang namanya tugas akhir tetep harus diselesein.

Sebenernya kemaren kita punya waktu seharian buat berjuang bikin tugas-tugas ini. Tapi semangat juang para deadliners memang hanya akan muncul di H-1. Bukannya berkutat dengan jurnal-jurnal, kemaren malam itu malah jadi ‘hentai night’ with flying bra :D

02. 52 am

Tugas gw ampir selese…But, hufftt…this is baka. Hontou ni stupid to finish the last paper like this.

3. 05 am

We listen to:

Oh ibu dan ayah selamat pagi
Kupergi belajar sampaikan nanti
Selamat belajar nak
Penuh semangat
Rajinlah selalu tentu kau dapat
Hormati gurumu sayangi teman
Itulah tandanya kau murid budiman

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar