Sabtu, 19 Juni 2010

Esokkan Masih Ada

mood: dizzy, ada orang ngerokok di warnet ini. pengen gw cekek aja rasanya.
Listen to: Senang bersamamu, Naif.

Hello pals, this weekend!!! Dan gw dengan setia membenamkan diri di warnet yang jaringannya rada lelet ini. Yo, this is really boring day, i need some escape....Tapi, tugas-tugas ini belum mengizinkan gw kemana-mana selain...WARNET.

Sebenernya dibanding nyari tugas gw lebih banyak browsing hal-hal gak jelas. Contohnya, maen pico (yang ini sih gak pernah absen walopun gw gak tau gem itu buat apaan), liat-liat fashion korea (liat baju tante2), dan entah kenapa hari ini gw singgah ke blog Raditya Dika. Ngomong-ngomong soal penulis satu itu, gw makin yakin kalau dia mirip adeknya Tante Tati yang dokter ituh.

Ini icon pico gw yang geje

So, topic hari ini adalah cerita hari kemaren.

Yesterday is final day for me and the others as a "servant" on HIMA. Akhirnya kemaren ketua HIMA yang baru telah dipilih, walaupun dengan sidang yang sungguh lama pemirsa...Bingung juga sih kalo sidang masih membahas sistematika ini itu. Tapi untunglah,semuanya berjalan lancar sampai selesai. Gw sendiri merasa cukup lega walaupun gak tau akan seperti apa ketua HIMA yang baru ini nantinya. Kalau gw ragu sama kemampuan dya apa mungkin gw sms dya " Dek, kakak ragu sama kamu. Apa bisa kamu jadi ketua Hima?" Agak gila emang, tapi hal ini pernah gw lakuin ke Ketua Hima sebelumnya. Kalau sekarang jangan lagi deh, gw mau tobat jadi orang gila.

Dan kemaren malam, semuanya berakhir (tsaahhh...sok dramatis). Yap,sekarang gw resmi menjadi alumni kepengurusan HIMA. Istilah laennya adalah, pensiun. Dua tahun ini bener-bener waktu yang berat buat gw. Tapi daripada dibilang berat gw lebih suka menyebutnya waktu yang produktif. Banyak banget hal yang gw pelajari selama menjadi "pembantu" di kampus. Banyak dipuji, banyak dicaci. Ketemu temen, nyari-nyari musuh..hehehe. Gw idealis sih, emosian pulak. Jadi mau gak mau banyak yang gak suka juga. But i always have a friends! Banyak yang gak suka, banyak juga yang mendukung. Yang pasti, dua tahun ini gw punya banyak pengalaman. I learn so many things!

Satu-satunya hal yang gw takutkan adalah bahwa sampai pada akhirnya nanti gw akan mengalami Post power syndrome (seperti yang sering gw tulis).

Mungkin banyak orang yang mikir kalau gw terlalu strict tentang hal yang satu ini. Blog ini, status fesbuk gw, twitter, dll. Hampir semuanya berhubungan dengan organisasi ini. Entah kenapa yah? Gw cuma merasa HIMA itu hidup gw, jiwa gw(sok dramatis lagih). Gw sendiri menganggap kontribusi kepada kampus sebagai pekerjaan. Kalau ada hal yang mau dibikin atau dilakuin gw bilang " Ayo kerja!". Makanya, selese dari sini gw ngerasa kehilangan pekerjaan. I`m scared imagine what gonna happen then.

Makanya, satu-satunya hal yang gw percaya saat ini adalah bahwa ini bukanlah akhir. Tapi awal dari segalanya. Seperti lagu Utha Likumahua, Esokkan masih ada.......(Selama Fair gw dengerin lagu ini tiap hari loh).

Hai nona manis, biarkanlah bumi berputar....

-Antciel89-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar