Selasa, 22 Juni 2010

Lost is not the end of the game

Kemaren malam akhirnya tim futsal kita, 11. pm, kalah.

its mean i dont have any chance to go to 234 anymore~~~~

Btw, kemaren malam sebelum pergi gw mengalami saat-saat panik yang parah. Jadi ceritanya waktu rapat Fair kemaren dosen gw nelpon. Dia minta gw ngirimin skenan tanda tangan ketua prodi. Karna gw punya, makanya gw sanggupin aja permintaan bapak ini.

Karna selese rapat udah kesorean, dan musti nonton futsal, gw lupa ngirim imel...

Dan ternyata di detik-detik kepergian gw ke 234, dosen gw nelpon!!! Gw bener-bener panik. Makanya gw buru-buru ke kos Arip minjam modem. Dan dalam keadaan masih panik, gw aktifin settingan internetnya.

Ternyata disable.

Great! Padahal gw sendirian di kos, dan udah mau buru-buru ke tempat turnamen.

Karna hopeless, gw minta tolong ke Vina aja. Akhirnya gw jalan sendirian karna seperti anak-anak yang laen udah cabut ke sana. Walaupun gw masih berharap mereka nungguinn gw, hiks.

Gw pun mulai berjalan dalam keadaan sesak napas karna maag gw kambuh. Dengan tampang yang sangat menyedihkan. Dengan kaki yang serasa tidak menginjak tanah (emang kunti?).

Dan akhirnya dan akhirnya keberuntungan berpihak juga ke gw. Waktu lagi jalan dengan tampang yang masih menyedihkan,..Voila! ternyata gw dijemput Eky. Hhhh..syukurlah...padahal gw udah mikir yang macem-macem pergi kesana sendirian.

Back to the tournament. Yay, seperti yang gw posting di depan. Kita kalah....Pada gak fit sih. Si Ronald sang kapten sakit. Makanya, hasil akhirnya adalah 6-0. Kawaisou ne??

Anak-anak kecewa banget. Tapi gw lebih kecewa karna gak bakal ke 234 lagi. Soalnya gw gak bisa liat cowok-cowok cakep bertebaran..hahaha. Kecuali bapak-bapak itu tentunya.

Nopi,sesaat setelah kekalahan







Gw sebagai bintang pocari yang ngarep berfoto sama wasit







Iam yang mendadak histeria karna kekalahan yang menyedihkan.




Yosh, minna....lost is not the end of the game.



-antciel89-



4 komentar:

  1. padahal ada yg lebih berpengaruh tuh dari cerita perjalanan k 234
    hehehe
    :-P

    BalasHapus
  2. ??????
    apa mi? gak ada kok...

    BalasHapus
  3. jaelah.... gubrak,, pura-pura anemia rupanya...

    BalasHapus