Selasa, 23 Juni 2009

So Spirit!

Listening to : Chage & Aska ~ YAH YAH YAH
Mood : Optimistic

Ohayou!!!!!!

Pagi ini cerah sekali. Gw baru aja bangun dari tidur panjang setelah kemaren tepar setelah seharian beraktifitas.

Hey, there`s a BIG SPIRIT in my heart today!!!!

Kenapa rupanya??? Hhh, seperti yang kemaren-kemaren gw tulis bahwa gw sedang mengalami sedikit krisis kepercayaan diri, krisis mental, krisis keuangan..XD. jadi kemaren gw melakukan sedikit sesi konsultasi dengan salah seorang senior. Kata-katanya bikin gw kembali tersadar bahwa gw gak perlu memikirkan sesuatu yang belum tentu benar, karena itu bisa bikin kreativitas mandul. Hahahah, benar sekali pak, untuk waktu yang lama my brain`s stuck!!!! Dan bapak ini juga menyarankan gw untuk tetap menyalurkan ide-ide gw. Memang sempat terpikir untuk bekerja professional, menyampaikan ide-ide gw di blog mungkin. Tentu saja itu akan bikin gw semakin dibilang idealis…(walaupun semakin hari gw merasa lebih aman menulis daripada bicara).

Dan kemaren adalah rapat kerja pertama HIMA 09-10. Gw tetap berada di Dept. Profesi dan Keilmiahan. Mungkin mereka masih mempercayakan gw dan teman-teman Profil untuk mengemban tugas dan misi keilmiahan…..( padahal gw sama sekali gak ilmiah XD). Kemaren-kemaren gw sempat berpikir bahwa gw gak akan “bicara” lagi di forum. Yay, as I write above, kata-kata senior itu berhasil membuang jauh-jauh pikiran itu. Yay, bagaimanapun gw, untuk saat ini gw emang gak bisa bertindak seperti yang orang-orang minta/ inginkan, gw dalam proses belajar untuk mencapai tahap itu. Gw hanya mengharapkan pengertian dari teman-teman untuk saat ini.

Hey, berada kembali di HIMA dengan suasana yang berbeda ternyata menyenangkan. Gw jadi bersemangat lagi karena rekan-rekan semuanya juga bersemangat membicarakan perubahan-perubahan untuk kampus. Berada di antara orang-orang yang optimis seharusnya memang membuat kita semakin optimis juga. Ini hal yang memang sangat berbeda dari kepengurusan dulu.

So, tahun ini dalah tahun yang akan sangat sibuk. Tapi gw akan terus berjuang!!!!! Hahahaha

Keep on FIGHTING, minna!!!!!!

-antciel89-

2 komentar:

  1. eh pas baca ini, bener yg kamu tulis,,
    kejadian kita mirip..
    LHO!?
    kok pake O...

    BalasHapus
  2. maksudnya kok pake O apa????

    BalasHapus