Kamis, 02 Juli 2009

ASCENDEAD MASTER PV REVIEW


Gw gak akan meriviu PV ini dari segi lagunya, karena dilihat dari segi manapun gak ada orang yang akan meragukan sebuah ben seperti Versailles (betul tidak….???)

Gw hanya akan ngomongin PV ini secara visual. Lil bit geje tentunya, karena gw emang gak ahlinya…hahahha

Okeh, ayuh kita mulai.

Yang paling menarik dari PV ini menurut gw adalah pemilihan modelnya yang sengaja gak sengaja mirip sama MIYABI XD. Hihihihi, mirip kagak???? Agak kuyusan dikit siy…

Trus-trus, di pivi ini HIZAKI rada mirip Maia Ahmad (ngacho emang….XD). Ekspresinya itu loh, dapet banget. Eh, coba perhatiin, ada gerakan HIZAKI bareng TERU yang rada mirip gerakan SONETA…hahahaha(dibante gw…). Ngomongin soal Teru, menurut gw, disini dia gak terlalu keliatan auranya. Gitu-gitu aja soalnya, apalagi ditambah sama rambut bak ekor ayam ituh….Padahal gw pengen sesuatu yang baru dari mas ini.

Hey, rambut YUKI kok gitu??? Mirip rambutnya sapa yah??? Mungkin karena terlalu banyak member visual kei yang kek gitu. Jadi bingung akuh….tapi tetep, maen drumnya Okeh…..(jaijalahja)

Nah, yang menarik perhatian gw tentu saja KAMIJO. WOW, HE IS HOT!!!!! Hahahaha, KAMIJO rambut pendek tjakep ya…..???? Apalagi nuansa vampirnya kerasa banget. Keren sekali waktu dia berdiri di balkon ituh. Apalagi waktu berdiri di belakang MIYABI jadi-jadian itu. Gw ngerasa sedikit melihat adegan dorama disana..hahahhah

Trus yang gw sedikit bingung, apa hubungannya antara anak kecil yang Psycho itu sama jalan cerita pivi ini? Ngeri amat sih tu anak…(mengingatkan akan The Omen).

Yasmine You: Ant, kok gw gak disebut-sebut sih???? *mewek*
Ant : Tanya kenapa????? Jaejalah,,,,,lo dari jaman jabot ampe sekarang kagak ada progesipnyah….
Yasmine You : Sou ka??? Seenggeknya kan bulu merak gw nambah satu helai….*bawel*
Ant : Eeeee??? Kok gw gak nyadar yah. Elu sih, diliat darimanapun tetep gak menarik…hahahhahhha
Yasmine You : *sambit ant pake bass*

PS: tau tidak, label Versailles sama Kenjen ben itu sama loh...sama-sama Warner music hahahhahhaahahhaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar