Sabtu, 11 Juli 2009

Cain and Abel

image source: koreandrama.org

Seharian kemaren gw gak kemana-mana selain bertapa di kamar nonton drama korea. Judulnya Cain and Abel (kain pel XD). Dari awal gw udah curigation kalo drama ini menyedihkan…Ternyata betul pemirsa, dari tadi mata gw basah….hiks

Ceritanya sih klasik banget, persaingan antar kakak dan adek gitu. Jadi ceritanya tentang seorang dokter bernama Lee Cho In yang punya kakak tiri bernama Lee Seon Woo. Sejak kecil si adek udah dapat perhatian yang lebih dari sang ayah, hal ini membuat sang kakak dan sang ibu menjadi membenci sang adek. Ditambah wanita yang disukai sang kakak lebih menyukai sang adik.,,,Envious Rule pemirsa!!!

Dari segi cerita, temanya mirip dengan drama So Ji Seop sebelumnya, Sorry I love you. Kisah tentang keluarga yang berakhir tragis. Bedanya Cain and Abel ini akhirnya gak naas-naas banget kek Sorry I love you. Happy ending malah.

Dari segi theme song juga banyak kesamaan. Hampir semua backsound mirip….keknya yang produksi sama nih.

Karakter pemeran utama lee Cho In juga gak jauh beda sama karakter So Ji Seop di Sorry I Love you. Psycho, datar, tapi tetep romantis…hehehehhe. Yang pasti disini Ji seop oppa SUPER TJUAKEEEEEEEEPPPPPPPP!!!!hahahaha, apalagi seteah dia terdampar di gurun dan diselamatkan tentara korea utara ituh…..Bikin ngiler!!!!! Hihihihi

Di drama produksi 2009 ini, semua pemain bermain maksimal. Keren banget pokoknya. Apalagi latar belakang drama ini adalah dunia kedokteran. Sukses banget bikin mual disana-sini. Hahaha, gila yah, gak ada orang yang sakit demam biasa, semuanya dibedah….Perutnya, kepalanya…..Eh, nambah pengetahuan tentang dunia dokter-dokteran juga pastinya.

Gw kasih 4 bintang deh, sangat diekomendasikan!

-antciel89-


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar