Rabu, 08 Juli 2009

KEMAH CERDAS CERIA II BERSAMA PKPU (3-5 JULI 2009) Part 2

Minggu 5 Juli 2009

Hari itu, semua peserta bangun pukul 05.00 untuk shalat subuh. Setelah itu mereka diberikan sedikit materi. Waktu luang tersebut dimanfaatkan untuk membersihkan diri dan santai-santai oleh kakak asuh. Gw dan Rani memilih untuk minum kopi sambil ngobrol di lapangan tenis. Lalu setelah adek-adek asuh kembali ke tenda dan bersiap-siap untuk makan, gw memberikan sedikit instruksi kepada mereka. sehabis itu, gw kembali ke lapangan tenis untuk makan pagi..

Agenda di hari Minggu itu adalah penampilan minat bakat. Seru sih, walopun muka dan tubuh kebakar karena panasnya matahari. Setelah itu peserta diberikan instruksi untuk packing barang-barang. Sedangkan kakak asuh harus melaporkan keuangan dan masalah lainnya kepada panitia. Lumayan juga, kekayaan akhir kelompok gw sebanyak 15.100 BEA.

Setelah pemilihan kelompok terbaik, kita bersiap-siap untuk pulang…..Sedih juga sih rasanya….hiks


Dan ketika kembali mendarat di Bukittinggi dilakukan serah terima anak asuh kepada orangtua masing-masing. There`s something in my heart waktu melihat ekspresi para orangtua yang menyambut anak mereka tersebut.

Terimakasih karena telah mempercayakan anak mereka kepada kami, walaupun cuman 3 hari…..

Yay, yang pasti gw bisa belajar banyak hal sekaligus bisa mengaplikasikan ilmu yang udah gw dapet di acara yang keren banget ini. Semoga taon depan bisa berpartisipasi kembali……….

Keep fighting!
-antciel89-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar